Intro

Manfaatkan teknologi! itu kata-kata yang sering ane denger dari ortu ane,dari situlah ane mulai coba-coba untuk memanfaatkan teknologi khususnya internet,semua yang berkaitan dengan teknologi sekarang udah berkembang pesat,dan seiring perkembangan teknologi,uang pun bukan hal yang sulit lagi untuk di cari.

Dari yang awalnya sekedar iseng dan penasaran sekarang ane udah bisa ngehasilin uang dari internet,dengan modal komputer dan smartphone android ane.Walaupun belum banyak jumlahnya tapi ane ngerasa seneng bisa megang dollar haha.

Ane nyari tau itu semua dari forum-forum dan searching di google saat ane lagi nganggur,lumayan daripada bengong-bengong mending di isi dengan kegiatan yg bermanfaat(menghasilkan uang).Dan di blog ini ane bakalan ngeshare tips-tips mencari uang di dunia maya,ane bakal ngejabarin sebisa ane dengan bahasa ane.

Semua yang ane share belum tentu bisa ngehasilin uang dengan cepat,tergantung konsistensi anda,dan cukup luangin waktu 1-2jam per hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »